8 Kebiasaan pagi orang sukses yang bisa kita terapkan


Kebiasaan bangun  pagi  adalah yang biasa dilakukan oleh orang orang yang akan bekerja ataupun yang ingin beraktifitas tapi apakah kalian tahu oran orang yang sukses biasa nya menerapkan beberapa kebiasaan yang menjadi rutinitas yang dia lakukan saat pagi hari sebelum beraktifitas.

Berikut Kebiasaan pagi orang yang sukses

1. Bangun sebelum subuh



Bangun pagi adalah kebiasaan semua orang yang ingin berhasil dan apalagi jika kita bangun sebelum adzan subuh itu adalah tanda - tanda orang yang akan berusaha menuju kesuksesan karena melawan kantuk yang begitu berat untuk bangun pagi-pagi dan bangun jam jam segitu bagus untuk kesehatan dan melakukan aktifitas - aktifitas sederhana seperti menyapu dan yang lainnya. Apalagi ditambah puasa puasa sunah manteb dah.


2. Zikir pagi dan petang , membaca al-qur'an dan berdoa



Zikir adalah ibadah dan menyebut dan meminta pengampunan kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dalam segala urusan dan setelah dzikir dilanjut membaca al-qur'an beberapa ayat pun tidak apa-apa dan dilanjut berdoa maka insyaAllah masalah yang belum selesai dapat terselesaikan dan ketemu solusinya.

3. Olahraga 15-20 menit



Olahraga memang sangat penting bagi tubuh dan bagi kita sebagai manusia dikarenakan olahraga itu dapat membuat tubuh kita menjadi sehat. Rasulullah Saw saja berolahraga yaitu dengan berkuda , memanah dan renang. Jadi Olahraga memanglah sangat penting.

4. Menulis target hari ini



Biasanya menulis itu adalah hal yang malas kita lakukan tetapi apakah kita tahu bahhwa menulis target untuk hari ini itu penting karena kita akan fokus kepada apa yang akan kita lakukan hari ini agar kita tidak melakukan hal yang tidak perlu kita lakukan.

5. Membaca berita terkini



Berita adalah hal hal yang menjadi suatu kabar dari sebuah peristiwa yang terjadi. Bagaimana kalau kita tidak tahu apa yang terjadi diluar dari tempat kita tinggal pasti kita akan bingung bukan maka dari itu membaca berita terbaru / terkini itu baik untuk menambah pengetahuan kita.

6. Menjaga penampilan



Menjaga penampilan adalah hal yang biasa di lakukan oleh semua orang tapi jangan lupa berpenampilan yang rapih karena berpenampilan rapih itu dapat menambah rasa percaya diri, orang yang sukses rata" percaya diri pada penampilan mereka.

7. Menyempatkan sarapan



Biasanya orang orang kalau pagi pagi suka malas sarapan nanti saja atau tidak usah sarapan langsung saja beraktifitas. Padahal sarapan ialah  penting bagi kesehatan kita jika kita sarapan dahulu dipagi hari kita akan ada energi untuk beraktifitas di pagi hingga sore hari.

8. Ciptakan mood positif dengan menysukuri satu hal yang kamu miliki.



Mood positif tercipta dengan sendirinya. Tapi bagaimana kalau kita menciptakan mood positif itu dengan cara bersyukur satu hal yang kamu miliki, karena dengan bersyukur kita akan peduli terhadap orang lain kita akan berbagi satu sama dengan yang lain dengan begitu kita akan mendapat pengalaman atau pengetahuan yang ada di orang lain dan kita bantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel