Rumah sakit di mekkah jarang ada pasien , sampe sampe banyak klinik dokter yang tutup kenapa ya ?



Di mekkah rumah sakit begitu sepi sangat berbeda dengan di indonesia. Memang berbeda dan tidak sama, yang membedakan adalah aqidah dan syariatnya. Berikut rahasia mengapa di mekkah rumah sakit sangat sepi dan jarang sekali pasien yang datang.

Ada seorang dokter membuka klinik di tanah suci mekkah selama 6 bulan berpraktek , tidak ada seorang pasien pun yang datang untuk berobat. hingga beliau merasa heran , apakah orang orang di sini tidak pernah sakit? akhirnya beliau dapati jawabannya, dari salah  seorang muslim disana dia mengatakan. 



Bila kami sakit, ikhtiar pertama yang kami lakukan ialah sholat dua rakaat dan memohon kesehatan kepada Allah insya allah kami akan sembuh dengan izin dan kasih sayang-Nya. Biasa nya sholat sunah tersebut ialah sholat sunnah istikhoroh dengan meminta pertolongan agar di sembuhkan dari penyakit yang dideritanya. 



Jika kami belum sembuh kami melakukan ikhtiar yang kedua yaitu membaca al-fatihah/ surat surat lain, tiupkan pada air dan minum. dan alhamdulillah kami akan sehat. inilah ruqyah untuk diri sendiri.

Baca juga : Khasiat khasiat Surat Al-Fatihah Pada dzikir ratib al-haddad



Tetapi jika kami juga belum sehat, kami lakukan ikhtiar yang ketiga.  yaitu bersedekah, dengan niat mendapatkan pahala kebaikan, dan dijadikan jalan penyembuh sakit kami. Inyaa Allah kami akan sembuh. Dan bersedekah itu adalah jalan jalan menuju penyelesaian masalah, jika ada masalah yang sulit diselesaikan coba dengan bersedekah.




Kalau tidak sembuh juga, kami akan tempuh ikhtiar yang keempat. yaitu banyak-banyak istighfar, untuk bertaubat sebab nabi Muhammad SAW bersabda memberi tahu kami bahwa sakit adalah salah satu sebab diampuninya dosa dosa kita. 



Kalau belum sembuh juga, baru kami lakukan ikhtiar yang kelima.yaitu minum madu dan habattussauda. Dua obat mujarab ini memang sudah manjur di luar negeri ataupun di indonesia, dikarenakan banyak manfaat dari dua dua obat mujarab ini. Dan sudah bisa dibeli dalam bentuk kemasan dengan mereknya sendiri sendiri.

Baca juga : Obat - Obat mujarab yang disunahkan Rasulullah SAW

 


Dan jika belum sembuh juga kami melakukan ikhtiar yang ke enam yaitu dengan mengambil makanan herba, seperti bawang putih, buah tin, buah zaitun, buah kurma, dan lain-lain. seperti disebut dalam al-qur'an . Dan , alhamdulillah. laa haulaa wa laa quwwataa illaha billah 

  


Jika belum sembuh baru kami ikhtiar ke-tujuh yaitu pergi ke dokter muslim yang sholeh insyaallah akan diberi kesembuhan dari Allah azza wajalla



Mekkah adalah kota suci umat islam dan insyaAllah orang nya dilindungi dari berbagai macam penyakit dan orang orang di dalamnya juga menggunakan sunnah sebagai pedoman hidupnya maka dari itu orang yang terjangkit penyakit terbilang cukup jarang.

 Sumber : Youtube Hastag TV


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel