Ustadz Arifin Ilham sedang sakit mari kita bantu doa agar segera diangkat penyakitnya



 Dikenal dengan nama lengkap KH Muhammad Arifin Ilham. Ia merupakan salah satu pendakwah terkenal di Indonesia yang mempunyai banyak jamaah. Ia juga merupakan pendiri dari Majelis taklim ‘Adz-Dzikra’.

Dan kabarnya beliau sekarang sedang sakit dan dirawat di RSCM dan maka dari itu sama sama mari kita berdoa sejenak untuk kesembuhan guru dan murroby kita agar disehatkan dan kembali berdakwah di jalan Allah SWT. Alfatihah...

Dan yang bilang bahwa ustadz arifin ilham meninggal itu hoax besar , jangan percaya dengan hoax, buktinya "Baru saja jenguk Ustdz Arifin Ilham di RSCM, beliau baik-baik saja." dikutip dari twitter bapak fadli zon.


Untuk itu marilah kita semua perangi hoax di dunia maya ini agar dapat memberikan suasana aman nyaman dan bukannya malah perpecahan dan lihat kepada hati nurani sendiri kalau bohong itu adalah perbuatan dosa dan sangat itu merupakan sebuah perbuatan yang sangat jahat.

Dan kalau mau share berita nya yang bermanfaat dan juga mengajak kepada kebaikan dan bukan yang malah menyesatkan dan juga menjerumus kepada kedzaliman.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel