Ciri - Ciri Wanita Penghuni Neraka


Wanita adalah permata dunia,  bila kita melihat seolah olah melihat keindahan dunia, dengan pandangan tersendiri. wanita adalah seorang yang sangat berjasa karena bila sudah waktunya wanita akan menjadi ibu bagi seorang anak.

Sebagai wanita islam mewajibkan semua wanita memakai hijab dan pakaian yang sesuai syari'at islam kenapa dikarenakan pakaian syar'i itu dapat menutup aurat dan dapat menghindarkan pemikiran orang orang yang akan berfikiran jahat terhadap kita.

Berikut adalah Ciri Ciri wanita penghuni neraka : 

1. Wanita yang tidak menutup auratnya kepada yang bukan mahramnya. Wanita yang tidak menutup aurat dan memperlihatkan auratnya kepada orang lain adalah salah satu penghuni neraka. Dia bukan hanya yang keneraka tapi dia juga yang akan membawa orang tuanya keneraka karena kelakuannya yang tidak menutup aurat.

2. Wanita yang tidak mau taat kepada Allah SWT dan rasulullah SAW. Wanita ini biasanya dia yang selalu membuang waktu waktu nya dengan hal yang tidak penting , waktu sholat dia pergi main dengan temannya, waktu untuk pergi mengaji dia malah pergi ke mall untuk berbelanja.

3. Wanita yang selalu membicarakan aib orang lain (Ghibah). Gosip atau Ghibah memang selalu menjadi kebiasaan semua perempuan walaupun ada yang tidak. Membicarakan orang lain dibelakang adalah sebuah perilaku yang harus kita hindari karena dapat merugikan diri sendiri.

Masih banyak sebenarnya ciri ciri wanita penghuni neraka , dan 3 hal diatas harus kita tinggalkan karena dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain kalau kita tidak menutup aurat yang melihat juga akan mendapat dosa dan kita sendiri pun mendapat dosa.

Hal yang wajib kita lakukan pertama adalah menutup aurat dan kurang kurangin bermain ke mall , lebih baik kita ikut ke kajian kajian islam, atau ikut ke majlis ta'lim , dan juga mulailah tidak memberitahukan aib orang lain ke orang lain karena kita tidak tahu perasaan orang yang punya aib tersebut kita beritahu kepada orang lain. 

Walaupun kita tahu kita simpan saja aib tersebut agar orang lain tidak tahu, terkecuali memang hal tersebut memang harus diberitakan , misal ada tetangga sebelah yang selalu ikut kuliah subuh disebuah majlis kita ajak orang lain untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hal yang bermanfaat untuk dilakukan selama itu tidak menyinggung orang tersebut boleh di beritakan.

@perindu_sholawat


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel