Hati hati apakah kamu sebenarnya sedang terkena istidraj ???



Istidraj adalah dimana keaadan suatu seorang yang diberi rezeki yang lancar dan serta merta berkecukupan tapi dia lalai dalam perintah Allah SWT. Orang yang istidraj adalah orang yang mengkhianati Allah tapi, Allah beri dia rezeki yang lancar seperti tidak ada permasalahan, keluarga aman , orang orang baik kepada kita, dan semakin lama kita terkena istidraj maka akan semakin besar juga adzab yang diberikan kepada kita.

Maka dari itu kita harus segera sadar dan segera berfikir apakah kita termasuk orang istidraj apakah kita sudah melakukan yang diperintahkan oleh Allah apakah kita sadar ada sang pencipta yang memberi kita rezeki apakah kita sudah bersedekah kepada orang lain. Tetapi kalau kita masih belum sadar juga Allah akan panjangkan umurnya Allah akan tambah rezekinya Allah akan sehatkan keluarga nya sehatkan orang tersebut dan juga Allah akan adzab orang tersebut dengan adzab yang sangat dahsyat dan orang tersebut akan menjadi orang yang Fasiq kepada Allah SWT.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:
.
"Bila engkau melihat Allah Ta'ala memberi hamba dari (perkara) dunia yang diinginkannya, padahal dia terus dalam kemaksiatan kepada-Nya, maka (ketahuilah) bahwa itu adalah Istidraj (jebakan) dari Allah." (HR. Muslim) .

Apakah kita termasuk istidraj? mudah mudahan kita bukan termasuk orang yang istidr aj kenapa karena itu istidraj adalah paling bahaya bahaya nya hidup Allah akan membiarkan kita melakukan dosa dan disitu adalah Allah mencuekan kita karena kita lebih cinta kepada dunia hubbuduniya dan itulah merupakan seburuk buruknya kondisi dalam hidup.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel