Alhamdulillah bertambahnya saudara saudara kita dari negeri sakura Jepang


Baru baru ini seorang mahasiswa indonesia bernama husein berbagi video mengenai saudara saudara kita mendapat hidayah dan ingin mempelajari islam dalam video tersebut mereka sedang belajar mengenai gerakan - gerakan sholat. Dalam video tersebut saudara muhammad husein berbicara.


Tidak setiap hari saya melihat pemandangan yang "nyessss" di dada...

.
Melihat "hidayah" mulai menyelimuti saudara saudara kita dari negeri sakura
.
Berbekal kosakata bahasa jepang sehari hari yang saya pelajari dari uzumaki Naruto, mugiwara Luffy, kenshi "Batosai" himura, hingga Tsubasa & Conan Edogawa, saya berhasil sedikit mengejutkan mereka, ngobrol hangat dan sempat bahas isu Israel-Palestina 🙂
.
Saya lihat mereka sedang dipandu oleh Imam asal Malaysia yang mengenalkan indahnya arsitektur masjid di Putra Jaya sambil memperdengarkan lantunan Indah Al Quran dan mengajarkan mereka gerakan Shalat
.
Mari kita doakan bersama Semoga Allah sempurna kan hidayah Nya untuk mereka
.
Bagi kalian yg sudah berislam, pegang erat erat hidayah yang telah Allah berikan kepada kita
.
Hidayah itu tak ternilai dengan harga dan harta benda
.
Jangan sampai tergelincir dan terjebak dalam jurang kesesatan dan akhirnya bilang "semua agama itu baik dan sama saja"
.
Saudara kalian, @muhammadhusein_gaza

Hidayah datang dari mana saja ada yang datang belakangan ada yang datang disaat kita sukses dan ada yang datang disaat kita sedang kesulitan. Bagi kita seorang muslim wajib kita taat jangan kalah dengan orang yang baru mendapat hidayah dan tingkatkan lah taqwa.


Seperti berikut cerita ustadz felix yang sebelumnya bukan beragama islam





Dari Yang Pernah Membenci Islam menjadi seorang Muslim di usia 18 tahun itu tidak mudah, ada banyak hal yang harus dipelajari, bertumpuk dalam waktu yang sangat singkat mengejar ketertinggalan. Alhamdulillah, ketika saya sedikit demi sedikit memahami Islam, saya dibuat makin takjub dengan konsep Islam yang sangat detail dan sangat praktis diterapkan

Gambaran utuh tentang Islam ini yang saya berusaha untuk dakwahkan, sebab saya yakin, ketika konsep Islam kaaffah itu diketahui Muslim, mereka akan lebih cinta. Karena, setelah saya masuk dalam agama Islam ini, saya juga mendapatkan betapa jauh kaum Muslim sudah pergi dari Islamnya, Muslim terpisah dari Islam

Bahkan mengambil aturan dan ide lain, menerapkan konsep lain dalam kehidupan mereka, padahal Islam sudah menyediakan lengkap apapun bahasannya. Sedikit pengetahuan saya tentang orang yang baru di dalam Islam, sudut pandang seorang yang diluar Islam lalu melihat Islam dari dalam itulah yang saya tuliskan

Buku #BeyondTheInspiration ini adalah buku yang lahir dari kekaguman saya terhadap Islam, ditulis oleh seorang pemula dalam Islam, juga untuk yang awam Tak banyak ilmu dalam buku ini, hanya sebuah sudut pandang dari orang yang dulu membenci Islam, lalu kini masih tertatih berusaha mencintai agama ini



Sumber @felixsiauw & @muhammadhusein_gaza

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel